Happy New Year

Haii haii… duhh udah lama gak nulis nih. Gara-gara si lappy ngambek . Hhuuhh, benar-benar dibuat pusing sama ni lappy. Tapi ya udahlah , sekarang udah sembuh lappy nya . horee !! 😛
Ehhh.. udah 2012 yaa ? ihiii, Selamat tahun baru. Being better than past is my destiny. Ohh ..ya aku mau flashback di tahun 2011 dulu ah..

Januari- juni 2011 hidupku biasa-biasa aja, gak berwarna. Iyalah, karena aku masih jadi pengangguran, gak kuliah juga gak kerja. Haha e`hh,, iya dibulan juni juga jadi bulan yang repot . kkyaaaa, mbak yuni menikah dibulan juni. Hihihihi.

Tahun 2011 juga menjadi tahun yang tak tak terlupakan. Karena banyak sekali ‘keajaiban’ yang aku dapatkan. Aku bisa kuliah ditahun 2011 , kuliah di jurusan dan universitas impian. Alhamdulliah banget.
Ohh`…ya ditahun 2011 , aku bertemu mas fend, untuk pertama kalinya  . juga banyak cinta yang datang dan pergi. Bertemu dengan orang-orang baru, dan menjalin persahabatan dengan teman-teman baru. ( Shendy, Vita, Marta dkk Luv youuuhhh  ) .

my besties 🙂

setiap orang yang dekat denganku memberikan kesan yang berbeda. dan semuanya indah. Tapi semuanya cukup terjadi di 2011 saja., dan cukup untuk dijadikan kenangan terindah.
December , 2011 aku bertemu lagi dengan Mas Andi. Hihihi, senangnya. Bisa silaturahmi lagi dengan “mas” ku . dia datang ke kampus bersama temannya, seorang teman yang mampu ‘menyihirku’ . seorang teman yang jadi pacar impian setiap wanita. Namanya mas A*a. Mas Andi juga mengajaknya main kerumah. Aku masak buat mereka berdua, masakan sederhana sekali. Hanya omelet dan jamur goreng. Kyaaaa… ini pertama kalinya aku melihat mata yang teduh itu.

Pokoknya 2011 unforgetable banget.  
Ditahun 2012 ini aku harus bisa lebih baik dari sebelumnya. Sholatnya gak ditunda-tunda, jadi tambah rajin, kuliahnya tambah serius, kalau bisa mengunjungu kota hujan ditahun ini. Amiin. Being better than past lah pokoknya.
Kayaknya gak perlu aku tulis lagi deh, target-targetku karena aku sudah menulisnya di postingan tahun baru islam yang lalu. Karena aku emang gak ngrayain tahun baru masehi. Hehehe. Aku justru membuat resolusi ditahun baru islam bukan ditahun baru masehi. Hmm… kayaknya tahun baru tahun ini sepi. Gak ada gregret nya sama sekali.
Well, Happy new year buat yang udah move on, unhappy new year buat yang belum move on :P. tetap semangat dan makan yang banyakk…. : cheeerss : 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.