#DecemberRandom (1) : Suporter Juara

PhotoGrid_1417178767967
Bersama gadis bunga-bunga cerobong asap 😀

Hai, bulan desember 2015 akan segera berakhir kurang dari 15 hari. Ah, bulan Desember adalah bulan yang paling dapet feel romantisnya, identik sama gerimis dan romantis. Hmmm.. karena saya sangat suka sama bulan Desember, bukan hanya karena saya lahir bulan Desember tapi entah kenapa Desember selalu saja hadir dengan berbagai keunikannya. Dan untuk mengisi hari-hari terakhir dibulan Desember 2015 ini saya membuat project #DecemberRandom dan ini sekaligus pembukaan dari #prayfordecember2016. #DecemberRandom ini akan saya isi dengan tulisan-tulisan random yang isinya mungkin sedikit absurd dan ga penting banget (ya udah lah ya namanya juga random :D) .

Oke, baiklah #DecemberRandom pertama akan saya isi dengan tulisan saya tentang persahabatan. Duh , persahabatan? Tumben banget. Biasanya tulisan-tulisannya gak jauh-jauh dari cinta, jodoh dan patah hati hahaha. Tulisan ini saya persembahkan untuk sahabat-sahabat saya yang paling saya saya cintai (duh kalau mereka baca ini pasti pada naik ke angkasa raya merdeka wkwkk). Entah apa jadinya saya kalau Tuhan tidak mengirimkan makhluk-makhluk yang saya sebut teman, sahabat, atau apapun sebutannya. Memiliki sahabat adalah nikmat dari Tuhan yang harus sangat saya syukuri. Karena apalah aku ini tanpa mereka :D.

1445505756830
Gengs capcuss bala-bala 

Sahabat. Ya, bersama merekalah saya melalui banyak hal dan kadang menceritakan banyak hal. Mulai dari hal gila, konyol, menjijikan, sedih senang dan hal-hal absurd lainnya. Saya memang suka sekali bertemu dengan orang-orang baru dan mencoba hal-hal baru. Tapi untuk urusan sahabat saya tidak pernah berani untuk coba-coba. Dari beberapa sahabat sayang saya miliki , mereka hadir saling melengkapi dengan berbagai karakter unik yang ada dalam diri mereka. Mereka yang menjadi sahabat saya adalah manusia-manusia dengan sistem kekebalan tubuh yang luar biasa. Dan bahkan kadang saya heran, kenapa mereka masih tetap bisa bertahan “hidup bersama” dengan orang seperti saya. Mereka bertahan karena sayang saya atau karena kasian sama saya?

Kadang hal-hal kecil yang mereka lakukan untuk saya bisa membuat saya meleleh dan mau nangis aja. Mereka hadir dengan berbagai keunikan dari diri mereka , dan mereka memiliki caranya tersendiri untuk mengekspresikan cintanya pada saya :P.  Ada manja, ada yang pendiam, ada yang hobinya bikin saya ketawa sampai nangis, ada yang kejawen saking kejawennya sampai kelewat sopan, ada yang kalau ngomong pedesnya kayak cabe rawit, ada yang suka nasehatin tapi harus dimarah-marahi dulu sayanya, ada yang alim banget sampe saya kadang sungkan kalau kebanyakan polah didepannya. Ya darimana asal mereka, apapun keunikan mereka, dan bagaimana karakter mereka saya tetap menyayangi dan mencintai mereka.

Dan sayangnya kadang saya tidak pandai dalam mengekspresikan cinta saya pada mereka. Kadang saya terlalu “semau gue” dan semena-mena sama mereka. Saya sering sekali cerewet tentang berbagai hal, bahkan hal-hal sepele pun. Dan hebatnya mereka yang sering sekali menerima omelan saya , enggak pernah marah dan tetap aja “nguwel-nguwel” saya hahaha. Jadi mereka ini diam aja karena takut sama saya atau karena mereka enggak punya pilihan lain?. Karena mereka takut kalau mereka ninggalin saya , saya akan gantung diri dipohon cabe. Sekali lagi, entahlah saya tidak tau jawabannya. Kadang saya juga mikir sih, apakah saya ini benar-benar sahabat yang baik untuk mereka. Kalau memang baik seharusnya saya tidak pernah menertawakan, ngomelin mereka kalau naruh barang disembarang tempat, seharusnya saya juga enggak menertawakan mereka ketika mereka melakukan kebodohan dan kekonyolan, tidak membuat mereka menangis atau setidaknya saya harus punya rasa sungkan ketika mereka tidur tidak mengganggu mereka dengan hobi nyapu saya.

Bagi saya, kehadiran mereka adalah sebuah kado terindah yang diberikan Tuhan dalam hidup saya. Mereka memang tidak terbungkus rapi dan berpita pink tapi mereka adalah kado terindah dan termanis yang pernah saya dapatkan dalam hidup ini. I love you so damn much gaesss, cinta-cintaku kesayangannya iing :* . Dan Mereka-mereka inilah suporter juara bagi saya setelah orang tua dan keluarga 🙂

PhotoGrid_1445508513687
hai ❤ 
IMG-20140829-WA0008
Nida Sahabatku dari kecil
IMG-20150731-WA0007
Abang Nidhom Si Ustadz Tebu Ireng, Suporter Juara
PhotoGrid_1431840444809
Gengs three angel jaman SMA
C360_2015-06-03-18-16-27-633
Si polos Anik Latifeh