Happy 1st Anniversary <3

image

Selamat ulang tahun yang pertama untuk kita 🙂
Semoga cinta kita dapat terus bersatu 🙂

Tidak terasa ya ternyata jalinan cinta saya dengan mas nuri sudah berajalan satu tahun.
Walaupun LDR tapi justru disitu letak istimewanya. Gak gampang lho LDR itu ternyata. Banyak banget cobaannya.

Saya jadi tau kalau ternyata setial hubungan itu selalu ada yang namanya cobaan. Gak segampang dan semulus perkiraan. Kadang ada hal-hal yang memicu konflik yang gak terduga.

LDR doessnt matter , and miles can’t make us appart.

Semoga impian dan harapan kita dapat tercapai amiin 🙂
Happy 1st anniversary. March,11

sweet 21 PART 1 :)

Akhirnya bisa nulis lagi, setelah diberondong tugas yang bejibun akhirnya bisa nulis lagi. Walaupun telat saya akan menulis tentang bab baru dalam hidup saya. 4 desember yang lalu saya berulang tahun yang ke 21, alhamdulilah masih diberi kesempatan untuk hidup hingga 21 tahun. Semoga diusia yang semakin dewasa ini, sisa hidup saya dapat berguna untuk orang lain. Dan semoga sisa usia saya brokah. Amiin

Ulang tahun saya kali ini terasa sangat spesial dan berbeda dari ulang tahun yang sebelumnya. Tetap ada kado dari keluarga dan doa . hehe. Terasa makin spesial karena diulang tahun saya yang ke 21 tahun ini sudah ada pacar yang mendampigi saya merayakan ulang tahun 😛 hehe. Terimakasih buat keluarga, pacar , sahabat ddan teman yang memberi ucapakan selamat dan doa untuk saya. Terimaksih juga kejutan-kejutan dan kado yang  diberikan kepada saya.

Well, saya akan cerita kejadian-kejadian yang terjadi ulang tahun saya dan sehari setelah ulang tahun saya J .  4 desember 2012 jam setengah 3 pagi pacar sms memberi ucapan selamat dan doa, setelah itu sahabatku nida menyusul memberi ucapan di jam 5 pagi. Saat masuk  kuliah , begitu masuk kelas saat saya membeuka pintu tema-teman bernyanyi happy bday suntuk saya lalu satu persatu memberikan selamat kepada saya. Begitu juga dengan teman-teman yang lain mereka memberikan ucapan dan tidak lupa meminta traktiran. Hhoho. *traktir permen aja ya 😛 * oyaa ,..saya dapat kado jilbab cantik dari sahabat saya dikelas ( marta, jeni, sendy dan vita thanks sist :* )

Gambar

Hari itu cuaca sedang tidak bersahabat, dari jam 3 sore sampe malam hujan terus, padahal pacar mau ke kediri. Yappss… saya dibikin was-was sama hujan , bagaimana kalau sampai hujannya tidak reda sedangkan pacar lagi otw  ke kediri dari surabaya. Dan kekhawatiran saya terjawab, sampai sore hujan tetep ga reda juga. Saya sudah panik, karena hari itu saya berencana merayakan ulang tahun bareng pacar.

Jam 5 sore mas e, sudah nyampek kediri, dan di Kediri hujannya tambah gede. Dia turun di terminal dan menunggu saya dihalte terminal. Sebelumnya dia tidak bilang kalau dia sudah sampai dari jam 5, karena takut bikin saya tambah panik dia sms saya dan menyuruh saya untuk tetap tenang. Sekitar jam setengah 6 dia sms lagi bilang kalau dia sudah di terminal dan menunggu dihalte , padahal saat itu hujannya makin gede dan mendungnya gelap banget. Dirumah saya galau habis, keluar masuk rumah Cuma buat ngeliat hujan udah reda apa belum. Hehe padahal dari suranya saja sudah keliatan kalau hujan diluar deres banget. Mas e bilang kalau jangan nemui dia dulu sebelum hujan reda. Gilaaakkk… !!!! saya sempat bertengkar gara-gara itu, dia jauh-jauh ke kediri trus ujung-ujungnya gak ketemu saya gara-gara hujan. Pikiran saya gak tenang, dan hanya memikirkan pacar, dia jam 2 baru pulang kuliah dan langsung cuss ke kediri. Apa dia sudah makan apa dia baik-baik saja, sementara kediri masih asing baginya, galau abis mikirinnya.

Oke… saya akhirnya sholat maghrib dulu. Setelah itu saya kembali galau. Papa tidak mungkin memberikan izin kepada saya untuk keluar karena hujan. Akhirnya saya kembali mondar-mandir keluar masuk rumah. Hehe…mungkin karena kasihan melihat saya galau. Mama akhirnya bilang gini “yo wes lak selak dienteni koncone ndang budal” whooaaaa… secepat kilat saya langsung ganti baju dan langsung pakai mantel. Ngibriitttt nemui pacar yang udah jamuran nunggu dihalte. Hehe. Mama perhatian banget dan paham betul kalau anaknya ini mau bertemu pujaan hatinya. Sebelum berangkat , pagar dibukain dan dianter sampai saya keluar dari rumah. Sebelum berangkat mama bilang hati-hati, kalau mau pacarnya diajak kerumah” saya hanya tersenyum menjawab kata-kata mama.

Dingin banget ternyata diluar, hmm bagaimana dengan mas e yang dari jam 5 sudah di halte. Akhirnya sampai dihalte dan saya temukan dia seorang diri berdiri di halte sedangkan hujan terus-terusan mengguyur rasanya ingin menangis. Terharu. begitu tau kalau yang barusan turun dari motor itu saya, dia langsung tersenyum. Ahhh…mas e kamu baiik banget .

Saya lihat jaket dia basah, baju dan celanya basah. Begitu juga dengan sepatunya. Rasanya mau nangis melihat kondisi dia. Seakan paham dengan apa yang saya pikirkan dia langsug tersenyum dan bilang kalau tidak apa-apa. 1,5jam berdiri dihalte seorang diri dalam keadaan hujan hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat pacarnya. Haaaah…. rasanya saya teramat istimewa malam itu. Saya yang dari rumah sudah berkaca-kaca  menahan air mata, saya urungkan untuk mengeluarkan air mata saya. Melihat dia terus tersenyum saya urungkan untuk menangis dan tersenyum bersama dia. Saya tahu dia pasti lapar dan sangat capek, tapi demi saya dia rela jauh2 ke kediri .

Gambarsuasana pas hujan, @halte.

Sekitar satu jam  dihalte menunggu hujan reda, saya dan dia akhirnya nekat ke dhoho plasa, makan di KFC. Saya awalnya menolak makan disitu, dan minta makan nasgor dipinggir jalan  saja, tapi dia ngotot tetep mau makan di KFC. Setelah makan dia ngajak saya jalan di dhoho plaza nyari sandal buat dia dan kado buat saya 😀 . Dia sengaja tidak membawa kado apa-apa dan memilih membelikannya dikediri biar saya milih sendiri katanya. Hehe. Walaupun gak dikado , dia jauh-jauh datang itu sudah jadi kado teramat istimewa buat saya. Dan akhirnya saya membeli wedges. Dia kemudian mengganti semua uang yang saya keluarkan termasuk uang parkir. Masyaallah…

pas lagi makan @KFC

wedges cantik kado dari pacar :)
wedges cantik kado dari pacar 🙂

Dia bilang ini hari spesial saya jadi dia mau memperlakukan saya bak ratu. Walupun hanya bersama selama kurang lebih 3 jam. Dia harus kembali ke Surabaya. Inilah saat yang paling saya BENCI, ketika harus mengantarnya kembali ke kota perantauannya. Saat menunggu bus, itulah hal yang paling saya benci, karena saat itu saya harus berpisah dengan dia, dan kembali saya harus berteman rindu. Malam itu, meskipun singkat  dan hanya diisi makan dan beli sepatu tapi itu perayaan ulang tahun saya yang sangat spesial , ualang tahun paling indah selama 21 tahun hidup saya.

Sekali lagi terimakasih buat keluarga, pacar, saudara, sahabat, dan teman yang telah mendoakan yang terbaik dihari ulang tahun saya.

To be continue……..

Rindu

Jangan diam karena diam itu menakutkan. Jangan diam karena sering karena diam seringkali membawa penyesalan. Jangan diam karena barangkali disana ada orang yang menunggumu berbicara.

Galau. Itulah yang  dirasakan ketika mendapati rindu bersarang dihati. Rindu ! Satu kata yang membuat hati ini selalu cemas. Rindu Rindu Rindu dan Rindu. Selalu saja menghantui dikala malam tiba.

Rindu itu semacam kentut . Dipendam bisa bikin sakit dikeluarin malu kalo ternyata yang dirindukan tidak merindukan kita. Merindu sama dengan menahan boker. Rasanya sakit bin mules kalo gak cepet dikeluarin  tapi gak bisa dikeluarin disembarang tempat. Eh, ini kenapa perumpamaannya seputaran kentut dan boker. Ahh…lupakan. Mungkin yang nulis lagi mules :p

So, guys. Apa yang kalian rasain ketika sedang rindu pada seseorang? Kangen pacar, kangen orangtua mungkin. Pasti nyesek banget kan ya? Rindu atau kangen adalah perasaan yang lumrah yang setiap orang pernah merasakannya.
Rindu adalah indikasi yang paling gampang untuk mendeteksi keberadaan cinta. Tanpa ada rindu apa mungkin ada cinta?

Merasakan rindu dihati ibarat makan permen nano nano rasanya manis asem asin. *korbaniklan*. Rindu akan terasa sangat indah kalau yang kita rindukan juga merindukan kita. Nah..kalau cuma kita yang rindu dan kangen? Rasanya pasti ga enak banget.

Nahhh…buat pasangan yang LDR pasti udah kenyang banget ngrasain yang namanya rindu atau kangen sama kekasih yang berada jauh dari pandagan mata. Buat yang LDR saya cuma bisa bilang ‘kamu, sabaro :D’. Biasanya rasa rindu yang sering kali terabaikan bikin kita uringan-uringan gak jelas. Kadang juga bisa memicu pertengakaran apalagi yang LDR. Harus ekstra suaaabaarr :p. Bagi yang bisa segera bertemu gak menjadi masalah tapi bagi yang belum bisa segera bertemu. Hmm….harus lebih sabar lagi. Karena penyakit malarindu itu obatnya cuma satu yaitu bertemu. Seperti kata penyanyi dangdut ‘layang swara ra iso ngobati, kangene atiku marang sliramu ( suaramu tidak bsa mngobati rasa rinduku padamu ) ‘ hhihii..benar sekali. Satu- satunya yang bisa mengobati rasa rindu adalah BERTEMU !.

Selamat merindu sodara-sodara :p

Thanks for everything <3

image

Happy two months anniversary sayangg

Gak terasa hari ini sudah dua bulan saya dan dia menjalin suatu hubungan. Hubungan yang sama sekali tak pernah saya duga. Sampai hari ini pun saya sendiri tidak tau mengapa bisa berpacaran dengannya. Dia sangat spesial Kata orang masa pacaran tersulit adalah di dua bulan pertama. Realistis sih, kalau ada yang bilang begitu. Menurut saya pribadi, didua bulan pertama merupakan masa peralihan dan adaptasi. Satu sama lain masih saling beraptasi. Mulai mengenal karakter masing-masing. Bagaimana kalau pasangan lagi marah, sampai hal-hal terkecil tak luput dari perhatian.

Pertengkaran-pertengkaran kecil kerap terjadi di dua bulan pertama. Saya bersyukur karena selama ini tidak pernah ada masalah yang serius. Bahkan hampir tidak ada marah-marahan ataupun pertengkaran. Kalau pun ada biasanya saya yang seringnya marah dan cari gara-gara. Hehe…maafkan aku mas e :p

Selama 2 bulan berpacaran dengannya saya tidak pernah melihat dia marah. Meskipun kadang saya berbuat hal yang konyol dan memancing emosi. Tapi dia selalu bilang ” ya , yaa gak apa-apa”. I’m soo blesses for that, thanks God.









Semoga hubungan ini langgeng sampai seterusnya. Semoga kita berjodoh dan semoga semua harapan kita terkabul.

“Jaga cinta ini sekuat dan semampu kita hingga mencapai puncaknya (menikah) dan sampai selamanya”



Itu yang sering kamu ucapkan kepadaku. Insyaallah saya pun akan menjaganya. Walaupun kita menjalani hubungan jarak jauh dan itu tidak mudah , tapi aku tetap percaya bahwa disana kamu tidak menghkianati cintaku.

Happy two months anniversary , Mas e sayangg Thanks for everything :*

Selamat Datang Kembali

Selamat datang kembali disini . Selamat menulis kembali. sudah lama rasanya saya meninggalkan rutinitas tulis menulis. biasanya saya gemar sekali menulis segala sesuatu yang saya alami entah itu senang ataupun sedih. Tangan saya dengan lincah menari-nari diantara tuts keybord lappy ato di hape bahkan di note kecil. Tapi beberapa bulan ini kebiasaan itu hilang. Saya jarang sekali menulis akhir-akhir ini bahkan di hape sekalipun. Hari ini saya kembali menulis untuk mengobati rasa rindu menulis. Sekalian menularkan minat menulis kepada pacar. Dia mulai tertarik menulis dan ingin membuat blog. Hehehe..

Sejak dulu saya suka menulis apapun yang saya alami di diary, namun semenjak diary saya dibaca kakak, saya jarang menulis lagi. Hingga pada tahun 2008 saya mengenal blog. Saat itu saya membuat blog di blogspot, dan menulis apapun disitu. Semua kejadian yang pernah terjadi dalam hidup saya tertulis diblog yang saya sebut ‘rumah rahasia’. Masa alay, lebay dan ababil tertulis disitu. Tulisan saya saat itu sangat ‘nggilani’ , bahkan saya sendiri geli melihat tulisan saya kala itu. Maklum saat menulis itu saya baru berusia 16tahun dan duduk di bangku kelas 2SMA. Itu merupakan masa ter’lebay’ dan
‘alay’ saya. Sekarang usia saya sudah 20tahun , sudah saatnya mengakhiri masa alay. Saat saya memutuskan untuk pindah dari ‘rumah saya’ di blogspot ke ‘rumah’ baru di wordpress saya punya keinginan untuk berbagi cerita dan meninggalkan masa alay saya, tidak lagi menulis dengan gaya alay ala anak smp sma. Tapi disebagian posting saya sebelumnya masih saja ‘lebay’ hhehhe. :p .

Banyak sekali kejadian yang terlewatkan karena saya tidak menulisnya. Maklum akhir-akhir saya disibukkan dengan berbagai macam tugas kuliah yang lumayan bikin capek otak dan fisik. Hmm…harus cerita darimana dulu ini.?

Oke cerita saya awali dengan tumpukan tugas kuliah. Sebagai mahasiswa semester dua yang sok bergaya ambil 24sks saya kaget dengan banyaknya tugas yang menjadi taggungan saya. Di semester satu saya masih bisa santai tapi tidak disemester 2 ini. Terasa sekali kerja kerasnya. Well, i like it. Saya suka meskipun  harus berangkat pagi dan pulang ketika hari sudah  malam. Bahkan pertengkaran dengan teman pun saya alami, kami bertengkar hanya karena memperdebatkan tugas. tugas dari dosen lebih banyak tugas kelompok jadi mau tidak mau harus beradaptasi dengan semua sikap teman. Saya beruntung mendapatkan kelompok yang baik. Walaupun tak terbantahkan saat bekerja kelompok saya dan teman2 mengalami sedikit selisih paham. Namun keadaan itu tak pernah berlangsung lama , saat suasana mulai tidak enak ditambah capek emosi gampang sekali tersulut. Ketika hal itu sudah salah satu dari kami ada yang mencairkan suasana. Kami lalu saling memandang satu sama lain lalu tertawa bersama tak jarang kami saling peluk cium. Untung saja semua anggota kelompok perempuan jadi tidak ada yang dirugikan.

Tugas Public Relation walaupun berat tapi banyak memberikan hikmah. Dari situ saya tahu karakter teman-teman saya. Selain itu keberanian saya muncul. Dari yang pemalu dan penakut bila harus berhadapan dengan orang lain menjadi hilang. Dan saya lebih percaya diri bila harus berhadapan dengan orang lain yang belum saya kenal.

Selanjutnya , saya bersyukur karena ini bulan kedua yang saya lalui bersama mas e. Alhamdulilah sejauh ini tidak ada masalah yang berarti. Dan saya sangat beruntung karena punya pacar yang sangat sabar. Walaupun hanya sekali ia tak pernah marah atau berkata kasar pada saya. Selalu menuruti apa yang saya inginkan dan dia selalu bilang “Aku pingin buat kamu bahagia”. Sesibuk apapun ia tidak pernah lupa memberi kabar dan selalu menyempatkan diri untuk menemui saya meskipun kami tinggal dikota yang berbeda istilah gaulnya LDR (Long Distance Relationship). Kehadirannya memberikan warna berbeda dalam hidup saya. Dialah sosok yang selama ini saya cari. Seseorang yang tidak hanya bertanya “Kemana kita besok?” , tapi seseorang yang bertanya “Bagaimana kita besok?”. Ya…selalu lagi saya bersyukur dan beruntung bisa menjadi bagian hidupnya. Dia juga menjadi pemacu semangat saya untuk berbuat yang lebih baik , tidak hanya di akademis tapi juga dikehidupan sehari-hari.

Well…itulah cerita saya . Semoga kedepannya ‘rumah’ saya ini tidak hanya menjadi diary online saja tapi juga bisa memberi manfaat bagi pembacanya. Perlahan tapi pasti blog ini akan saya jadikan ‘rumah bersama’ tidak hanya ‘rumah rahasia’ seperti sebelumnya. Dimana didalam ‘rumah’ saya ini kita bisa saling berbagi. Kita mulai dari hal yang sederhana dulu. Karena sebaik-baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi sesama.

Maybe I’m Dreaming !!

Apa saya bermimpi?
Sepertinya kenyataan yang ku alami sekarang lebih indah dari mimpiku tadi malam. Sepertinya aku bermimpi tapi ini nyata. !
Sekali lagi Ini nyata. (sengaja diulang biar kesannya lebih dramatis :p).

2bulan lalu kita tidak saling mengenal, lalu sebulan yang lalu kita jadi dekat, dan sekarang kita membingkai indah kisah kita dalam suatu hubungan. Ahh..sepertinya ini terlalu cepat. Tapi, mau bagaimana lagi. Tujuan kita sama..dan bersama kita melangkah ke hubungan yang lebih dekat. Kalo jaman muda dulu hubungan ini disebut pacaran. Yaa…pacaran. ! Saya akhirnya punya pacar… Ahhaaaha #gluudaak.

Saya beruntung mendapatkan pacar seperti dia. Sebelumnya  Dia adalah pacar imajiner saya. Saya berharap punya pacar seperti dia, dan ternyata sekarang saya menjadi pacar nya.

Cerita kami berawal dari sebuah keisengan sms. Dia dapat nomer ku dari temanku yang juga teman dia. Dari awal dia sms aku ‘selamat pagi’ . Aku yakin kalo dia itu orang yang baik. Ini aneh tapi nyata. Hatiku rasanya sudah mengenal mr.X yang sms aku pagi-pagi sekitar dua bulan lalu. Aku memilih untuk menanggapi sms geje itu , padahal biasanya aku paling males sama yang begituan. Tapi entah kenapa kali ini rasanya beda. (baca ttg dia di postingan sebelum ini).

Minggu lalu aku ke surabaya , dan disana bertemu dengannya. Pertemuan yang singkat tapi berakhir dengan status baru yaitu berpacaran di esok harinya. Sebenarnya aku sudah merasa kalo dia ini berharap lebih padaku beberapa minggu sebelumnya. Kami sudah dekat tapi tak pernah ada kata2 yang terucap. Bisa dibilang HTS an. Sebenarnya dari kata2nya sudah jelas terlihat, tapi aku cuek dan memilih tidak menanggapinya. Tak pernah terlintas dipikiranku kalo aku  bakal jadi pacarnya dan dicintai olehnya. Kali ini bukan aku dulu yang mulai tapi dia. Hehe.

Dari awal kenal sepertinya dia sudah tau aku ini seperti apa. Aku berkali kali bilang kalau aku ini tidak pantas untukknya. Aku ini bukan perempuan yang baik. Aku tidak sepadan dengan dia, aku berbeda dengannya. Jalan kami sangat berbeda. Tapi semakin saya menghindari dan semakin kubuka kelemahanku, dia justru semakin yakin kepadaku. Nahhh…lhohh ini orang kok aneh.

Okee….intinya saya bahagia dan hingga sekarang tidak percaya sama kenyataan ini. Tapi ya inilah kenyataannya.
Semoga hubungan ini bertahan lama hingga menjadi suatu hubungan yang halal. Amiin

Rasa Ini Tak Lekang Oleh Waktu

Ku suka dirinya mungkin aku sayang namun apakah mungkin kau menjadi milikku. Kau pernah menjadi, menjadi milikknya. Namun salahkah aku bila kupendam rasa ini.

(Rasa ini , Vierra).

Kucoba memahami bimbangnya nurani. Kupastikan semua , tak akan ku ingkari. Terlalu banyak cinta yang datang dan pergi. Namun tak pernah bisa lenyapkanmu dibenakku.

(Tak Lekang oleh waktu, Kerispatih)

Akhir-akhir ini aku lagi seneng-senengnya dengerin lagu itu. Kenapa? Ya, karena lagunya bagus. Hhehe 😛 . Ada kenangan dalam dua lagu itu. Hmm…lagu itu juga yang membuat perasaan campur aduk. Confused, excited, or maybe fallin love. Hhaha…i dont know !

28februari dan 29februari dua lagu itu yang akan selalu aku ingat sebagai sesuatu yang indah. Meski tidak bisa aku liat, tapi aku bisa merasakan. #duuaarrr.

Ehh…yaa omonganku kok ngawur gini ya. Kayak orang lagi kasmaran aja. Aku kasmaran?? Benarkah? Entahlah aku sendiri juga tidak tahu apa yang aku rasakan. Yang pasti seseorang telah datang dikehidupanku. Siapakah dia?

Dia seseorang yang belum pernah aku lihat. Tapi aku yakin dia adalah seseorang yang baik. Aku mengenalnya karena dikenalkan oleh temanku. Sebenarnya hanya iseng aja sih, tapi kok keterusan ngene. Haha :p . Gak nyangka bisa kenal sama dia. Waktu reuni sama temenku lebaran tahun lalu aku bilang ke temenku ‘aku knalne kncomu to da, kalo enek sing kyak furqon dan azam. Jadi gabungan gitu.’ pas itu cuma bercanda, ehh dia malah bilang. “Iya, ada temenku yang kayak gitu. Rumahnya tuban dia anak tunggal. nah..kyak furqon kan. dia juga kayak azam . Mau ta tak kenalin? ” hiihi. Dan bla bla dia ceritain ttg dia. Aku jadi mikir, apa iya ada orang seperti itu, sempurna. Aku cuma ketawa aja denger jawaban temenku. Aneh2 ae dia. Gak genah piye kalo temannya ini sedikit ‘urakan’ kok mau dikenalin sma temen satu kampusnya yang notabene dihuni para santri. Kyyaaaa..gak mungkin.

Seiring waktu berlalu aku lupa sama bercandaan tentang ‘azam furqon’. Iyalah secara aku lagi asiik mempersiapkan ujian masuk universitas. Lagian aku juga gak kepikiran bakalan kenal sama ‘santri’.

Tapi beberapa waktu yang lalu, ada orang yang gejee. Nyasar sms2 di nomer ku gitu. Sumpah..tu orang geje. Ditanyain nama gak ngaku, pokoke mbulet. Yang bikin penasaran itu dia tahu namaku lengkap plus benar tulisannya. Oke…aku sabar. Mencoba mencari tahu siapa orang geje yang sms aku itu. Untung aja aku masih sabar , dan gak tak labrak. Hihi..emang sejak pertama sms aku punya feeling kalo orang yang lagi sms aku itu, orangnya baik. Jadinya aku masih sopan dan sabar balesnya. Gak tau kok bisa punya feeling gitu. Dan yapp ternyata dia ‘furqon azam’ yang diceritain temenku dulu. Wahhh…dia sms aku. Kok bisaa ? Hiihiii.

Pertamanya sih agak bingung. Hahh…disms dia beneran.? Aku harus gimana? Bingung, secara dia anak pondokan. Wahh..aku harus jaga imej nih..harus sopan nih. Harus lembut nihh.. Haha. Tapi ternyata dia anaknya asik. Guyon tok isine. Pandangan anak pondok = kaku, hilang sudah. Ternyata dia gak kaku seperti anak pondokan lainnya.

Setiap hari smsan, bahas hal yang gak penting. Cerita-cerita tentang banyak hal. Hmmm…lama-lama bisa suka nihh. Haha #plllaaak. Gak sihh…harusnya gak boleh suka. Soalnya kita tuh beda banget. Begitu banyak perbedaan diantara kita. Tapi lama-lama kok aku mulai tergantung sama dia. Gak disms sehari tuh…sepi rasanya. Heehe. Trus ini namanya apa? Perasaan apa ini?

Lama-lama kita deket. Bahkan punya 2 lagu yang jadi lagu ‘kebangsaan’ kami. Kata-katanya dia juga bikin G.E.E.R. #eaaaa. Pokoknya kata-katanya manis. Trus apa maksudnya? Aku sendiri juga bingung sama perasaanku sendiri. Teman-temanku juga ngira kalo aku jadian sama dia. Kyyaaa…jadian? Berarti pacaran. Padahal gak ada apa-apa. Hanya teman-temanku yang terlalu lebay.

Kalo ditanya perasaanku ke dia seperti apa? Aku sendiri juga tidak tahu. Yang aku tahu , aku senang, aku bahagia! I know it could be something. Dan benar saja..dia mulai sedikit perhatian gitu. Tanya udah maem, uda sholat. Dan hal-hal kecil itu yang bikin aku ngerasa diperhatiin. Walaupun iya, aku sering nerima sms yang serupa. Tapi gak tau kenapa kalo dari dia rasanya beda. #ddduuaaarrr !! :p

Perasaan dia ke aku bagaimana? Nahh…ya itu aku sendiri juga belum tahu. Tapi dari kata-kata yang soo sweet itu lho. Hmmm…aku bisa merasakan sesuatu. Tapi entahlah. Aku terlalu takut , bahkan mempercayai perasaanku sendiri aku pun takut.

Apa yang kamu bilang itu sungguhan atau hanya bercanda?
Kalo cuma bercanda. Udah..berhenti aja bercandanya. Gak lucu kalo bercanda kayak gini.

Kalo ternyata apa yang kalo kamu bilang itu benar. Ehmmm…aku bingung bin takut. Kenapa bingung..soalnya aku gak tau harus bagaimana ke kamu. Embuh…embuh aku gak tahu.

Aku terlalu takut bila cinta mengalahkanku. Aku terlalu takut terluka lagi. Tapi…aku takut bila menyakiti mu

Maafkan saya. maafkanlah saya.!! 😦
hati ku berkata iya, tapi otak dan logikaku terasa berat untuk mempercayai nya. Begitu banyak perbedaan kita. Apa kamu tahu itu? Rasanya seperti mimpi. Aku bukanlah orang yang baik. Bukan pula seperti yang kamu bayangkan. Aku takut kamu kecewa. Maafkan saya…

Terimakasih 🙂 untuk semuanya. Lagu itu biarkan jadi kenangan. Setidaknya untukku sendiri, bila suatu saat kamu pergi. Terimakasih, terimakasih , terimakasih.

Tapi coba dipikir lagi deh..
Kayaknya gak mungkin banget deh. Soalnya kita tu beda banget. Aku gak kayak Anna altafunnisa.Takutnya cuma kebawa emosi aja. Kebawa suasana. Dan cinta sesaat yang numpang lewat. Sakit banget lho kalo emang gitu..

Sekali lagi terimakasih ya 🙂 🙂